Blog sobat Ngar-Nger

Rabu, 04 April 2012

Dokumentasi Sobat Ngar-Nger

Salam Ngar-Nger buat sobat Ngar-Nger, alhamdulillah hari ini cerah, semoga menambah semangat kita dalam menjalankan segala aktivitas yang kita lakukan. Kenangan memang selalu menghipnotis pikiran kita melayang seakan kita flashback jauh ke belakang ketika kita membuat kenangan tersebut dan membuat kita semakin merindukan masa-masa itu. 

Untuk post kali ini saya mendapatkan beberapa dokumentasi dari beberapa sobat Ngar-Nger. Memang dokumentasi ini sudah lama dan baru sempat di upload, semoga dari dokumentasi ini mampu mempererat tali silaturahmi yang telah lama kita bangun, serta mampu mengobati rasa rindu kita akan kebersamaan.

Design Ngar-Nger by Chyn_Dex
Design Ngar-Nger ini dibuat oleh sobat Ngar-Nger Chyn_Dex, sebenarnya design ini sudah cukup lama dibuat namun karena keterbatasan waktu dan lain hal sehingga design ini baru sempat kami tampilkan dan bagikan untuk sobat Ngar-Nger. Design ini dominan warna merah yang berarti berani, dengan harapan para sobat Ngar-Nger berani dalam melakukan segala hal dan memang kita mempunyai kemampuan untuk melakukan hal tersebut dan mau bertanggung jawab atas segala perbuatan kita.
Design Ngar-Nger by Chyn_Dex



Untuk Design Ngar-Nger kedua ini masih dari karya sobat Ngar-Nger Chyn_Dex, untuk design kedua ini dominan dengan warna hijau pegunungan serta foto-foto pada waktu para sobat Ngar-Nger berenang bersama, ini dimaksudkan bahwa para sobat Ngar-Nger selain berani mengambil tindakan kita juga memiliki jiwa petualang dan cinta lingkungan dengan sikap ke-Ngar-Nger-annya.





Para sobat Ngar-Nger ketika berenang bersama dengan semua ke-Ngar-Nger-annya


Ngar-Nger 001 by Ghepeng

Ngar-Nger 002 by Ghepeng

Ngar-Nger 003 by Ghepeng

Ngar-Nger 004 by Ghepeng

Ngar-Nger 005 by Ghepeng

Ngar-Nger 006 by Ghepeng

Ngar-Nger 007 by Ghepeng

Ngar-Nger 008 by Ghepeng

Para sobat Ngar-Nger ketika bakar ayam bersama dengan semua ke-Ngar-Nger-annya


Sobat Ngar-Nger cabut bulu ayam
Sobat Ngar-Nger menunjukkan isi perut ayam yang akan dibakar
Bara api yang dibuat sobat Ngar-Nger telah siap
Sobat Ngar-Nger Murong melumuri bumbu ayam
Sobat Ngar-Nger memulai proses pembakaran ayam
Dengan semangat kebersamaan para sobat Ngar-Nger makan bersama diatas daun pisang

Para sobat Ngar-Nger ketika wisata bersama ke pantai Menganti dan Logending dengan semua ke-Ngar-Nger-annya


Sobat Ngar-Nger menikmati sejuk air pantai
Sobat Ngar-Nger dengan gaya Ngar-Nger pula
Aksi sobat Ngar-Nger Murong & Chyndex yang fenomenal
Dan yang terakhir sebuah foto saat sobat Ngar-Nger Gandhe dan Chyndex melakukan perjalanan dari Kebumen menuju Jakarta dengan sepeda motor melalui jalur selatan yang terkenal dengan medan yang sulit, dan pada waktu itu mereka sempat nyasar namun mereka menghadapinya dengan penuh tantangan sesuai dengan slogan Ngar-Ngernya yaitu KLABING alias KLAyaban BINGung alias nyasar. Dan untuk mengingat kejadian tersebut mereka mengambil sebuah dokumentasi ketika melewati Tugu Nanas yang berada di daerah Subang.

Sobat Ngar-Nger melewati Tugu Nanas daerah Subang Jawa Barat
Untuk video perjalanannya nich
 
Video direkam oleh sobat Ngar-Nger Chyndex
 
Iya itulah sebagian dokumentasi yang bisa kami tampilkan dan bisa sebagai bahan renungan atau paling tidak bisa menarik pipi kita untuk sekedar tersenyum melihat dokumentasi ini, ngakak juga boleh, hwahahaha... dasar Ngar-Nger...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar