Blog sobat Ngar-Nger

Selasa, 03 April 2012

Arisan GOBAD 2

Arisan GOBAD 2
Met siang sobat Ngar-Nger, sekedar sharing info bahwa Ngar-Nger Community khususnya bagi sobat Ngar-Nger Community yang berdomisili di JABODETABEK kami mengadakan temu silaturahmi setiap bulan malam minggu ke 2 bertempat di MONAS guna mempererat tali silaturahmi antar sesama sobat Ngar-Nger, dalam temu silaturahmi ini kami bisa berbagi informasi tentang apa saja keluhan, masukan, serta info lainnya yang bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk kemajuan kegiatan Ngar-Nger Community. 

Adapun kegiatan yang saat ini sudah rutin berjalan salah satunya adalah Arisan GOBAD 2. Arisan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tahun 2010 yaitu Arisan GOBAD 1. Arisan ini berawal dari keluhan dan sharing para sobat Ngar-Nger yang mempunyai kendala yaitu semakin jarang diadakannya temu silaturahmi antar sobat Ngar-Nger. Berawal dari situlah kami berpikir bahwa arisan bisa menjadi satu solusi kecil untuk menumbuhkan semangat kembali menjalin tali silaturahmi para sobat Ngar-Nger.

Arisan GOBAD berasal dari dua suku kata yaitu GO (ngGO) yang berarti UNTUK dan BAD (BADan) yang berarti LEBARAN. Periode arisan ini kami mulai dari bulan setelah lebaran atau Idul Fitri dan berakhir pada lebaran atau Idul Fitri berikutnya. Untuk tahun 2012 ini alhamdulillah kami sudah memasuki tahun kedua dan semoga arisan ini akan terus berlanjut dan makin mempererat tali silaturahmi sobat Ngar-Nger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar